Thursday, May 17, 2012

bicara bicara santai ajaa

blog ini aku taip berlatarkan lagu Geisha , cinta dan benci =) . tiada makna , sekadar menyanyi menghibur hati . oleh karna lagu na berlatarkan lagu indonesia , jadi gue juga bicara na pake bahasa indonesia ya =) .
untuk kali ini , 
gue pengen curhat ama kalian .
kejadian kemaren kemaren malem , 
bener bener membuat ku sedih .
kerna apa ?
karna trauma gue datang lagi .
* ga d undang deh kaya' nya 
gue bener benee trauma nih d atas kejadian lalu ,
saat gue pacaran ama lelaki dayus .
kalian ga usah tau ya karna apa gue trauna .
nanti kalian bisa jantungan lagi .
gue ga bisa tanggungjawab tuh ,

btw , gue yakin , suatu hari nantu Allah akan 
balas kejahatan nya dia ,
Allah itu kan adil .
ya mungkin emang sihh ,
gue peenah cinta mati ama dia ,
tp beneran cinta itu udah ga ada ,
bener2 udah gue buang jauh jauh ,
tapi kalo bisa jujur m 
gue nyesal pernah kenal ama dia .
andai aja ,
aku bisa putar kembali waktu ,
aku ga pengen deh kenalam ama cowo brengsek itu .

naaaaah ,
tadi malem , 
pacar nya uno ada nelpon dan sms gue .
kata nya mau ngajak berantem ,
kok lucu banget yach ? 
xixixix ,
gue sihh ,
ga takut takut amat laah ,
gue kan ga salah . 
apa sih untung nyaaa berantem ?l
lagian , gue lebih gedek dari tuh cewe .
gue bisa bales apa aha .
gue yakin ,
alaah pasti bantu :)
sekarang ini , gue udah cukup bahagia .
Allah berikan gue hikmah yg terindah di atas musibah lalu .
thank you ALLAH :)

No comments:

Post a Comment